Rabu, 26 Agustus 2015

My Name is Annisa Nur Utami Rahmanto

Hai gaes, nama gua annisa biasanya si banyak yang panggil gua, sasa, nisa, atau apalah what ever itu, tapi untungnya si gak ada yang manggil gua "Anis", karena gua paling gak suka di panggil nama itu, tau kenapa gua gak suka di panggil "Anis" ?, ah tapi gak usah cerita iya panjang soalnya gaes, bisa 7hari 7malem baru kelar.hehe..
oh ya gaes, gua tinggal di daerah Sleman, DIY,gua anak pertama dari 2 bersaudara, adek gua baru umur 4thn namanya Mutiara, gua terlahir dikeluarga yang sederhana tapi penuh cinta dan kasih sayang,gua sekolah di SMK N 1 Godean biasa di kenal SMEA 5 Yogyakarta, gua disana ambil jurusan Multimedia gaes, jurusan yang orang sana bilang paling kece, rusuh, tapi tertata sob. 
banyak orang yang bilang gua asyik, seru, gokil, gila dan ALAY, ya emang si, gua akui itu semua, iya mau gimana ?, gua udah dari lahir kayak begini adanya masa mau di rubah, tapi bersyukurnya gua mereka masih mau anggap gua sebagai temennya, haha
gaes, gua bingung mau ngomong apa lagi ? gua bukan penulis si, gua cuma cewek sederhana yang tomboy dan gila, jadi ya sorry gua gak bisa nyusun kata-kata yang asyik dan menarik, gua cuma mau bilang salam kenal aja dari blog baru gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar